Absen 1 Bulan Untuk Menjadi Tamu Allah

Salam sobat blogger semua..!! apa kabarnya nih? mudah2an sehat semua... Kurang lebih 2 bulan saya absen dari dunia maya, karna (seperti yang saya tulis diatas) alhamdulillah mendapat kesempatan untuk menjadi tamu Allah mengunjungi Baitullah dan Kota Rasulullah, saya berangkat dari Mesir ke kota Mekah melalui laut, kurang lebih 2 hari perjalanan, untuk foto-foto haji saya tidak upload disini tetapi saya upload di FB, siapa tahu ada yang minat lihat haha :D (narsis ah), tapi jangan takut ini saya berikan foto waktu sedang mengunjungi kabah, saya foto dari lantai paling atas. Ka'bah (saat para jamaah haji melakukan thowaf): Sekian laporannya, hehehe
MOHON MAAF BAGI TEMAN-TEMAN YANG MENGISI KOMENTAR ATAU SHOUTBOX ATAU CLF ATAU JASA DISAIN BLOG, TIDAK BISA SAYA RESPON, JIKA MASIH ADA YANG MINAT BISA HUBUNGI SAYA SEKARANG. TERIMAKASIH

7 Komentar

  1. Subhanallah... pantas dicari2in koq ga pernah nulis lagih? Koq ga bilang2 siy mw kesana? kan bisa nitip doa ;;)
    eh sayah termasuk yg mw pake jasa desain blog tuh bang. Sayah add FBnya yah.. :)

    BalasHapus
  2. wah.. seneng ya bisa kesana..
    semoga saya juga suatu hari bisa kesana..
    amin..

    BalasHapus
  3. semoga dengan datangnya dari tanah suci mendapat banyak inspirasi yah mas . . .

    Khususnya untuk dunia blogging.Amien

    BalasHapus
  4. subhanallah...senengnya bisa ke sana,semoga ga lama lagi bisa jadi tamu Allah jg...
    Jadi udah haji nih?moga jd haji yg mabrur...amin
    keep blogging!!

    BalasHapus
  5. wah mas kapan nii ngajak kita.... semoga jadi haji mabrur dan banyak kemudahan

    BalasHapus
  6. Semoga jadi haji yang mabrur sob. Pantesan blognya ga pernah di update. Selamat ya sob!

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1